Sunday 5 April 2015

Kenapa perlu ganti air biasa dengan air kangen @ Air Alkali Berion



Kenapa perlu ganti air biasa dengan air kangen

Air Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minuman yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5.
Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Hidrogen Aktif atau Alkaline, dimana Air Kangen memiliki potensi  yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH Alkali optimal.

Kangen Water adalah air minum yang lazat, dibuat dari teknologi inovatif Enagic yang dapat mengeluarkan Air Alkali dan Air Asid Terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandungi beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.

Mengapa minum Air Kangen?
Ada 3 hal utama yang membezakan Kangen Water dengan air-air lain yang beredar di pasaran:
1. Micro Clustered. Kangen Water memiliki Cluster molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul, sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan micro clustered, Air Kangen dapat diserap tubuh secara maksima dan secara langsung dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.

2. Anti Oksidan Tinggi. Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, ertinya memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Jika diminum harian secara terus menerus, maka Air Kangen dapat membenteras radikal bebas dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda.

3. pH Alkali. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi Alkali/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merosakan sel sihat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat. Sel Barah didapati mempunyai kadar bacaan Asid yang sangat Tinggi manakala Sel yang SIHAT didapati mempunyai bacaan yang Alkali.

Tempahan Air Kangen atau Mesin Kangen
Informasi lebih lanjut sila hubungi Kami Team “KangenMaster.biz”
FB : www.favebook.com/MasterKangenWater
Web : www.KangenMaster.biz
Whatsapp 0175750810

 
Air Kangen Water adalah air yang baik untuk kesihatan. www.kangenmaster.biz membekal air alkali untuk kegunaan semua dan sedang melebarkan empayar kami ke seluruh negara. Dapatkan segera sample air Kangen alkali anda hari ini dengan harga yang sangat berpatutan. RM 10  -+ 5L (air+botol) hubungi kami untuk info lanjut borong dan runcit : whatsapp 0175750810 www.facebook.com/MasterKangenWater ‪#‎airkangen‬ ‪#‎alorsetar‬ ‪#‎kangenwater‬ ‪#‎healthybody‬ ‪#‎treatcancer‬ ‪#‎gaut‬ ‪#‎eczema‬ ‪#‎resdung‬ ‪#‎diabetes‬#lenguh ‪#‎sembelit‬ ‪#‎airsihat‬ ‪#‎today‬ ‪#‎kedah‬ ‪#‎kesihatan‬#alkali ‪#‎khidmat‬ Rundingan pembelian mesin juga disediakan

No comments:

Post a Comment